Mahasiswa Politeknik NSC Surabaya Juara Tax Debate Competition 2021
Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan mahasiswa prodi akuntansi Politeknik NSC Surabaya dalam meraih prestasi. Mereka berhasil memperoleh juara harapan III tax debate competition 2021 kerjasama Kanwil DJP Jawa Timur I dan Forum Tax Center Surabaya yang diselenggarakan pada tanggal 02 Agustus 2021 sampai dengan 19 Agustus 2021.
Politeknik NSC Surabaya mengutus 3 (tiga) wakil mahasiswa dalam 1 tim, yakni Hoirul Rojek, Anita Dwi Ariani, dan Arum Setyoningrum Widodo dengan judul essay “Insentive PPN di masa pandemi Covid-19”. Prestasi ini membuat bangga Direktur Politeknik NSC Surabaya dan beliau sangat mengapresiasi kerja keras tim yang telah membawa nama harum kampus, khususnya Prodi Akuntansi yang telah menjalin kerjasama dengan Kanwil DJP Jawa Timur I.

Piagarm Penghargaan Juara Tax Debate Prodi Akuntansi

Kehadiran Tax Center sebagai pusat pengkajian, penelitian, pelatihan dan sosialisasi perpajakan dilingkungan Politeknik NSC Surabaya sangatlah membantu Direktorat Jendral Pajak (DJP) dalam memberikan kontribusi guna melaksanakan fungsi pembinaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan hak dan kewajiban perpajakan yang dilaksanakan oleh wajib pajak. Dengan pembentukan Tax Center ini diharapkan dapat mewujudkan kesadaran dan kepedulian masyarakat di bidang perpajakan dan khususnya bagi civitas academica. Dan dari mereka lah akan lahir para praktisi pajak yang berintegritas dan pejuang-pejuang pajak yang jujur yang akan menyebarluaskan informasi betapa pentingnya pajak bagi kelanjutan hidup bernegara.
SELAMAT BUAT TIM (Hoirul Rojek, Anita Dwi Ariani, dan Arum Setyoningrum Widodo) atas prestasi yang mereka buat pada bulan Agustus 2021. Jayalah terus Politeknik NSC Surabaya.

Penulis : Ita Megasari, S.E., M.S.A.
Editor Penulis : Prasetyo Widyo Iswara, S.E., M.A.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *